• slide nav 1

    Emas Batangan

    LM Gold Cast Bars
  • slide nav 2

    GOLD

    Minted Bars
  • slide nav 3

    DINAR - DIRHAM

    Kembali Kepada Syariah
  • slide nav 4

    PELUANG

    PROTEKSI DAN INVESTASI
  • slide nav 5

    SERBA-SERBI

    DINAR - DIRHAM DAN LM
  • slide nav 6

    Dinar - Dirham

    Dimasa Sekarang

TESTIMONIAL


(Penulis Best Seller)

untuk pembelian emas LM, dirham, dinar follow insya Allah amanah. Baca utk visi finansial pribadi & kel muslim.


(Penulis Best Seller)

Rekomendasi Beli LM di

cepat simple dan amanah :)

Sekilas Profil Buku “Think Dinar!” Buku Wajib Investasi Emas Karya Endy J Kurniawan

Diposting oleh Mau Dinar? di 20.12

Saat ini isu ‘Investasi Emas’ dan ‘Dinar Emas’ menjadi pembicaraan hangat di berbagai kalangan di Indonesia. Berbagai buku tentang dinar emas dan investasi emas telah terbit, dan berbagai blog, facebook, twitter yang membahas khusus tentang ‘emas’ dan ‘dinar’ sudah banyak berdiri.
Lalu apa yang membuat buku “Think Dinar” ini beda?
Buku ini dirancang khusus untuk membuat bahasan dinar dan investasi emas menjadi mudah dicerna, menarik dan sederhana.
Kalau kita membaca buku lain, kadang harus mengerutkan dahi untuk mengerti isi informasinya, tetapi tidak demikian dengan buku Think Dinar.
Ibu rumah tangga, sarjana ilmu yang tidak berhubungan dengan ekonomi, bahkan anak SMA saja bisa mengerti konsep finansial dan investasi emas dengan membaca buku ini.
Sangat mudah!
Tidak hanya sekedar mudah buku ini juga sangat powerful untuk referensi tentang investasi emas dan dinar. Setelah membaca buku ini pembaca akan menemukan berbagai hal baru yang sangat menakjubkan dan tidak terkira sebelumnya. Mereka akan tahu bagaimana merencanakan dan menyelamatkan masa depan mereka dengan arahan dari buku ini.

RESENSI : 

Kaver Depan   : Judul: Think Dinar!
Muslim Kaya Hari Ini, Super Kaya di Masa Depan!
Pengarang:  Endy J. Kurniawan
Penerbit Asmanadia
Tebal:  320 hal
Harga:  Rp. 57.000

Percayakah biaya haji setiap tahun turun?
Biaya sekolah makin murah
Biaya hidup semakin rendah, jika anda berpikir Dinar?
Sejak masa para sahabat Rasulullah SAW sampai dengan sekarang, satu Dinar selalu cukup untuk membeli satu ekor kambing. Ini membuktikan hanya Dinar, satu-satunya investasi  (mata uang) yang terbukti anti  inflasi!
Banyak yang mengira ketika bicara Dinar, kita bicara tentang emas atau uang emas semata. Padahal ketika bicara Dinar, kita bicara investasi, ekonomi dunia, kebijakan politik, kesejahteraan umat manusia dan segala aspek kehidupan.
Di masa kini bisa dipastikan mereka yang Think Dinar! (berpikir Dinar) akan lebih sejahtera dari mereka yang berpikir investasi dan finansial secara konvensional.
Di masa depan, akan terbukti mereka yang Think Dinar! akan menjadi yang selamat dari berbagai permasalahan krisis di masa depan.
Buku ini akan mengungkap Dinar secara utuh bukan hanya sebagai alat investasi tapi juga solusi masa kini dan masa depan bagi Anda. Secara lengkap pembaca akan mendapatkan ilustrasi berbagai bentuk investasi dan membandingkannya dengan Dinar.
Anda akan takjub melihat bagaimana Dinar bisa membantu mengatasi solusi masalah Anda (menabung untuk haji, biaya pendidikan, hari tua, bahkan membayar hutang) dan umat manusia secara keseluruhan.
Islam pernah menjadi pemimpin peradaban dengan Dinar. Karenanya tidak ada cara lain untuk mengembalikan peradaban umat, kecuali mengembalikan investasi kita pada Dinar.
Berpikir kaya hari ini dan super kaya di masa depan?
Berpikir untuk menjadi tangan yang memberi dan bukan meminta? 
Jawabannya sederhana saja: Think Dinar!


Emas sebagai alat investasi memang sangat unik. Emas cocok untuk jangka pendek, menengah, sampai panjang. Emas menguntungkan dalam jangka panjang, tapi tetap sangat likuid seperti investasi jangka pendek. Dan investasi emas bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu belajar baca grafik yang ‘njelimet’. Mulai dari orang tua di desa yang menabung untuk pendidikan anaknya dengan emas, petani yang menyimpan cadangan emas, sampai dengan orang kota yang arisan emas. Dan buku ini memberikan penjelasan kenapa saya sangat sarankan Anda untuk mulai investasi pada emas. -Ahmad Gozali (Perencana Keuangan Syariah dan Presiden AG Golden Investment Club)

Sebuah "tour de force" dengan kesimpulan yang dahsyat: bahwa investasi pada emas memberikan keuntungan yang lebih (outperform) dibandingkan dengan investasi pada instrumen yang lain. Investasi emas ciptaan Allah adalah bentuk "green investment" dan "back to nature. - Iggi H. Achsien (Praktisi Keuangan dan Investasi Syariah, Komisaris PT Insight Investment Managament)


Peluang Reseler buku2 asmanadia disc 40% dengan pembelian menggunakan Dinar di @Toko_asmanadia. Info  087888811374 Pin 2759BA65 or follow @mau_dinar on twitter

0 komentar :

Posting Komentar

TESTIMONI

1.Rini Okta Ketagihan beli LM disini @mau_dinar, agen yg amanah,dijamin keasliannya,gampang transaksinya, ga perlu repot2 antri,bisa delivery,hanya selisih sedikit dari harga resmi AnTam,........ Thank you "Mau Dinar" (Bekasi)

2.Irfan Azam Fikri ‏ @IrfanWNG
alhamdulillah, terima kasih @mau_dinar,, barangnya oke pelayanan mantab orangnya ramah. insyaAllah pesen disini memuaskan (Otista Jaktim)

3.Heri Haryanto ‏ @ha2oxy
alhamdulillah sudah diterima #EMAS dari @mau_dinar pesan kemaren sekarang sudah diterima ty (tanjung Priok)

4.syarif furqon ‏ @syarifurqon
Reply Retweet Favorite · Open
Mw beli dinar atau LM, @mau_dinar recommended seller.. Pelayanan hangat, ramah dan bersahabat. :) (Sawangan)

5.Aris S. Yuwana ‏ @ArisYuwana
Reply Retweet Favorite · Open
Terima kasih buat @mau_dinar atas pelayanannya, buat Mba@asmanadia seneng bisa ketemu langsung tadi di toko

6.Priyo Wibowo ‏ @priyohw
Reply Retweeted Favorited · Open
@mau_dinar layanan nya ajib cpet lagi Thanks ya Nanti pesen lagi

7.antasari ‏ @sharieant
Reply Retweet Favorite · Open
@mau_dinar thank u ya,responnya cepet,amanah,brg diantar tepat waktu,harganya oke bgt!very recommended gold seller!!

Diskon Dinar dan Lelang Emas Murah LIKE

Diskon Dinar dan Lelang Emas Murah FOLLOW

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Support Indonesia Trend